Selasa, 27 September 2011

Oh My Lady | Sinopsis Oh My Lady

Oh My Lady | Sinopsis Oh My Lady - Oh My Lady merupakan sebuah drama yang disutradarai oleh Park Young Soo, drama ini menceritakan tentang kisah seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun bernama Yoon Gae Hwa, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Yoon Gae Hwa bekerja pada seorang bintang papan atas Sung Min Woo, dalam rangka mengumpulkan cukup uang guna mendapatkan hak asuh atas anaknya dari mantan suaminya. Situasi canggung dan hal-hal romantis terjadi manakala Sung Min Woo membayar Yoon Gae Hwa untuk mengurus anak angkatnya Ye Eun.

Oh My Lady

Tokoh utama dalam drama Oh My Lady adalah Chae Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa, Choi Si Won sebagai Sung Min Woo, Lee Hyun Woo sebagai Yoo Shi Joon, dan Moon Jung Hee sebagai Han Jung Ah. Drama bergenre komedi romantis yang dikisahkan dalam 20 episode ini ditulis oleh Goo Sun Young.

Oh My Lady mulai tayang pada 22 Maret 2010 sampai 11 Mei 2010 di stasiun SBS setiap hari Senin dan Selasa pukul 9.55 pm waktu Korea. Salah satu original soundtrack yang terkenal dari drama ini berjudul Your Doll yang dibawakan oleh Sunny (SNSD aka Girls Generation).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar