Rabu, 25 Januari 2012

Mobil Esemka Rajawali | Spesifikasi dan Foto

Mobil Esemka Rajawali | Spesifikasi dan Foto - Mobil esemka rajawali yang baru-baru ini ramai diberitakan tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Sebuah karya original dari anak bangsa yang patut mendapatkan apresiasi. Mobil esemka rajawali terlahir dari tangan-tangan kreatif pelajar SMK yang berasal dari 12 SMK beberapa di antaranya SMKN 2 Surakarta, SMKN 5 Surakarta, SMK Warga Surakarta, SMK Muhammadiyah 2 Borobudur Malang dan SMKN 1 Singosari Malang.

Mobil yang terbukti memiliki kualitas yang tidak kalah dengan mobil import ini sudah banyak dipesan oleh pejabat tinggi negara, sehingga mempunyai prospek untuk diproduksi secara massal. Spesifikasi dan foto dari Mobil Esemka Rajawali adalah sebagai berikut :

Panjang : 5035
Lebar    : 1.690 mm
Tinggi    : 1.630 mm
Bahan Bakar : Bensin
Kapasitas Mesin : 1.500 cc SOHC 4 silinder + multi point injection
Transmisi : 6 (1-2-3-4-5-R)
Max Speed : 180 Km/jam
Max. Output : 105HP / 5.500 rpm
Max Torque : 145 Nm / 4.100 RPM
Power Stearing
Central Lock System
Power Windows
Parking Censor
Air Conditioner Dual Zone
Audio System + CD
Daya Tampung 7 Penumpang + Supir

Mobil Esemka Rajawali

interior Mobil Esemka Rajawali

Gagah dan membanggakan bukan? Sebagai referensi mobil esemka rajawali tipe SUV dijual pada kisaran harga 100 juta sampai dengan 125 juta, sedangkan tipe Pick-up dijual pada kisaran harga 75 juta sampai dengan 95 juta. Hari jumat lalu (6 Januari 2012) Mobil Esemka Rajawali ini diparkir di depan halaman Loji Gandrung, rumah dinas walikota Solo agar masyarakat dapat melihat lebih dekat mobil yang menjadi kebanggaan bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar