Selasa, 13 September 2011

a Thousand Kisses | Sinopsis drama korea a Thousand Kisses

a Thousand Kisses | Sinopsis a Thousand Kisses - a Thousand Kisses merupakan sebuah drama yang disutradarai oleh Yoon Jae Moon, drama ini menceritakan tentang kisah cinta dengan perbedaan usia, antara Woo Joo Young dan Jang Wo Bin , di mana wanita menjalin cinta dengan pria yang lebih muda. Sedangkan Jang Woo Jin dan adik dari Joo Young, yaitu Joo Mi, berurusan dengan perbedaan usia yang besar di antara mereka. 

a Thousand Kisses

Drama Korea a Thousand Kisses ini dibintangi oleh  Seo Young Hee sebagai Woo Joo Young, Ji Hyun Woo sebagai Jang Woo Bin, Ryu Jin sebagai Jang Woo Jin Kim So Eun sebagai Woo Joo Mi. Drama bergenre romance yang dikisahkan dalam 50 episode ini ditulis oleh Park Jung Ran.

Sedangkan untuk Pemeran tambahan dalam film drama korea a Thousand Kisses adalah Cha Soo Yun sebagai Han Yoo Kyung, Shim Hyung Tak sebagai Park Tae Kyung, Lee Soon Jae sebagai Jang Byung Doo, Cha Hwa Yun sebagai Yoo Ji Sun, Goo Seung Hyun sebagai Park Chan Noh, Kim Chang Sook sebagai Min Ae Ja, Jung Ga Eun sebagai Jang Hye Bin, Jung Jae Soon sebagai Yum Jung Soon, Nam Ji Hyun sebagai Jang Soo Ah Ban Hyo Jung sebagai Cha Kyung Soon, Lee Mi Young sebagai Oh Bok Joo, Lee Ja Young sebagai Yang Joon Hee, Kim Chang Wan sebagai Jang Byung Shik, Yoon Doo Joon sebagai Yoon Ki Joon . A Thousand Kisses akan mulai ditayangkan di MBC mulai 20 Agustus 2011 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar